About Us

Siapa Kami?

Kami merupakan adalah Agen dan Distributor Resmi dari AFC Indonesia Pusat, yang memiliki hak eksklusif untuk menjual produk asli AFC Utsukushhii Gold, Subarashi, SOP 100 Plus

Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melayani ribuan pengiriman kepada pelanggan kami dengan cepat dan aman ke seluruh Indonesia.

Kami berlokasi di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang . Namun, kami juga memiliki koneksi cabang AFC di seluruh Indonesia, termasuk pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Jadi, pengiriman akan kami lakukan melalui cabang kami yang terdekat dari kota Anda. Pengiriman tetap Gratis ke seluruh wilayah Indonesia.

Mau Order? Mudah Sekali!

Pilih dulu produk AFC yang Anda mau, kemudian langsung saja hubungi kami via WA.

Proses Pembayaran

Transaksi di afclifescience.co.id sangat aman! Kami sudah biasa melayani pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Untuk pembayarannya, menggunakan Virtual Account Resmi dari PT AFC Indonesia.

Kalau ingin menggunakan metode bayar yang lainnya, kami punya rekening perusahaan (PT) sehingga pembayaran Anda terjamin sangat aman. Cukup info saja request Anda ke tim kami via WA

Bonus Gratis Pengiriman

Nah, jika belanja produk AFC dari kami, pengiriman Anda GRATIS ke mana saja di Indonesia, baik buat pelanggan setia atau yang baru mau coba.

Kami juga selalu kirimkan barang Anda menggunakan layanan kurir Next Day (jika lokasi Anda terdapat layanan ini). Lebih lagi, khusus Jakarta, Depok, dan Tangerang Selatan, kami juga sediakan layanan pengiriman Same Day.

Jika pesan dan bayar sebelum jam 2 siang, hari itu juga barang Anda kami kirim.

Join Our Community

Dapatkan informasi Update Promo yang sedang berlangsung dari AFC Life Science Indonesia dan Informasi seputar Produk AFC

You cannot copy content of this page

Scroll to Top